Home>Kelas>Strategi Penjualan di Instagram dengan Konten Marketing>

Strategi Penjualan di Instagram dengan Konten Marketing

All Level Business
Video
15 Peserta
Yang Anda dapatkan di kelas ini:
NaN menit total video pembelajaran
undefined bahan bacaan
undefined konten yang dapat diunduh
Sertifikat kelulusan

Tentang Kelas

Strategi Penjualan di Instagram dengan Konten Marketing

By Rina Nur Aufa Arifin

Banyak pebisnis yang masih belum tahu seperti apa strategi penjualan di Instagram yang optimal. Tak jarang kita hanya fokus mempromosikan dengan embuat post di feed atau story IG. Faktanya, tentu ada banyak faktor yang harus diperhatikan dan dioptimalkan melalui media sosial yang satu ini.

Melalui materi ini, Anda akan mempelajari berbagai strategi yang perlu dilakukan untuk bisnis online, mulai dari bagaimana cara membangun konten yang baik hingga mempromosikannya. Selain memiliki toko online di marketplace atau website, dengan sukses membangun Instagram profile dengan konten menarik, follower base yang cukup, dan juga interaksi yang baik dengan loyal customer, harapannya bisa membantu bisnis Anda secara lebih mandiri dan juga makin cuan!

Seperti yang kita tahu, persaingan jualan online kini semakin ketat, sehingga dibutuhkan strategi-strategi penjualan baru. Oleh karena itu, materi ini cocok untuk Anda yang baru mulai bisnis online hingga pebisnis yang sudah berkembang, namun ingin memaksimalkan penjualan.

Isi Kelas

Materi yang akan diajarkan dalam kelas ini antara lain: